Lime Electricity Lightning

Jumat, 28 September 2018

Filled Under:

The Virtual Economic Investment Academia Guild (VEIAG)


 
 

The Virtual Economic Investment Academia Guild (VEIAG) percaya bahwa cryptocurrency memiliki potensi untuk menjadi lebih dari investasi alternatif yang berisiko. Dengan memberikan token dengan nilai dasar, apresiasi dengan cara yang transparan dan dapat dilacak, serta pengembalian investasi sosial yang tinggi (SROI), kami menawarkan produk unik yang akan menarik investor yang berhati-hati.

Kami memulai kunjungan proyek baru, yang bertujuan untuk mengembangkan cara di mana proyek akan mendekati, tentu saja, dalam arsitektur blockchain yang terkenal. Namanya adalah VEIAG (https://veiag.com/). VEIAG bertujuan untuk menjadi organisasi global yang didedikasikan untuk pengembangan dan pelaksanaan proyek komersial di seluruh dunia. Penting untuk menekankan bahwa strategi dan operasi mereka akan selalu selaras dengan prinsip-prinsip universal seperti kerja, hak asasi manusia, penghormatan terhadap lingkungan dan perjuangan melawan korupsi.



PRESENTASI
Gagasan untuk berkontribusi adalah cara yang sangat strategis yang sebagian besar diakui sebagai mata air yang menghasilkan upah tanpa terlalu banyak usaha di dalamnya dan itu menjadi sangat menakjubkan ketika platform investasi menawarkan peluang gratis pada bundelnya. Investasi adalah cara lain untuk menghasilkan pendapatan otomatis tanpa Anda benar-benar menawan dalam segala jenis pertukaran atau bisnis namun Anda hanya duduk ketika uang tunai Anda bekerja untuk Anda. Ide bisnis ini telah dipuji oleh banyak orang dan telah mengalami beberapa titik balik sejauh individu menjadi semakin mengenalnya.
Percaya atau tidak, hampir semua orang bisa menjadi ace of something jika dan hanya jika mereka dapat melumpuhkan kemampuan untuk benar-benar menarik semua pemberhentian. Beberapa orang yang mempromosikan teknik dan kecakapan yang
hebat untuk benar-benar menempatkan cadangan ke dalam pemanfaatan yang besar dan mendirikan organisasi. Sekalilagi, di dunia bisnis beberapa perusahaan atau asosiasi

memiliki pendirian yang mantap daripada yang lain sehingga dalam beberapa kasus itu benar-benar tidak masuk akal untuk menjalankan bisnis atau usaha dengan ide yang sama itu namun baik menyatukan platform mereka dengan aset Anda. dan menjadi penerima pencapaian luar biasa mereka.

 

Seperti biasa ketika kami membuat artikel tentang proyek baru atau ICO, ada pertanyaan berulang tentang token atau koinnya yang mana mereka dapat disimpan. VEAIG (https://veiag.com/) adalah proyek yang akan bekerja pada platform Ethereum (cryptocurrency global kedua dalam kapitalisasi), sehingga proyek ini akan memiliki jaringan yang terkenal, aman dan stabil terdesentralisasi dan manfaat lain yang teknologi blockchain memberi kita. Selain itu, jika Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam ICO Anda, setelah Anda melakukan investasi, Anda dapat dengan nyaman menyimpan token yang dibeli dengan menyimpannya di salah satu dari banyak token Eternet ERC20 yang terkenal, seperti MyEtherWallet atau Metamask.

 

Mengenai pengembangan produk VEIAG (https://veiag.com/), ini bertujuan untuk memberikan stabilitas dan transparansi di pasar saat ini dalam konflik karena tingkat spekulatifnya yang tinggi, dengan memperkenalkan cryptocurrency yang akan memiliki dukungan emas nyata. Idenya adalah untuk mengkonsolidasikan aset berwujud secara real time untuk memberikan nilai langsung untuk token, juga menambahkan keamanan dari protokol blockchain.
Menurut ketentuan ini, VEIAG (https://veiag.com/) akan mencapai aliran pendapatan berkelanjutan bagi pemegang token, mengalokasikan 25% dari keuntungan untuk organisasi, berasal dari jaringan proyek pembangunan berkelanjutan dan penjualan emas batangan untuk mendukung token secara langsung.

Landasan dari platform VEAIG akan menghasilkan banyak pemikiran dan melakukan bahwa individu, perorangan atau asosiasi perlu memperlancar pengurus. Sebagai mengundang sebagai VEIAG adalah telah menyiapkan kerangka kerja kunci yang akan menilai setiap usaha mendekati untuk mengetahui nilai dan potensi yang dapat ditawarkan kepada platform dan individu-individu. Prosedur ini disiapkan untuk memeriksa ketidakberuntungan yang diabaikan oleh beberapa platform ventura sebelum masuk ke dalam usaha apa pun. Ini akan membantu mengamankan aset individu dari platform dan menjamin bahwa mereka mendapatkan penghasilan mudah yang biasa membentuk spekulasi mereka di platform.

Prosedur-prosedur ini adalah Konseling dan Penilaian, Penilaian Dasar, Proses Pencocokan, Penilaian Fisik dan Rekrutmen. Jika Anda tidak keberatan menyinggung whitepaper untuk mendapatkan lebih banyak wawasan tentang bagaimana prosedur ini tersebar dan juga akan berfungsi

Ini adalah salah satu dari hanya beberapa platform ventura yang mengakui bentuk uang digital dan telah melangkah lebih jauh untuk mengarahkan ketidakpastian bentuk-bentuk uang kriptografi dengan menerima untuk memanfaatkan emas sebagai manfaat mendukung VEIAG Token. Bergabunglah dengan VEIAG dan bagaimana kalau kita membangun platform spekulasi yang solid dan stabil.
 
* **INFORMASI LEBIH LANJUT**
WEBSITE | WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM

author by: Berlian
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1059362;sa=summary
0x182AbEE507ACeb3F5be075De41a62EDCf5411917


  

 

0 komentar:

Posting Komentar