Lime Electricity Lightning

Sabtu, 28 September 2019

Filled Under:

Pixbytoken (PXB)




PIXBY adalah pasar freelance bertenaga blockchain di mana kreativitas diberikan penghargaan bagi semua orang untuk menunjukkan keterampilan kemampuan mereka. Kami menawarkan solusi satu atap untuk orang yang mencari freelancer untuk menyelesaikan berbagai jenis tugas. PIXBY akan beroperasi melalui kombinasi API PIXBYTOKEN dan perangkat dan aplikasi perangkat lunak mapan lainnya, bersama dengan aplikasi terdesentralisasi Ethereum (Dapp) yang akan mengeksekusi token PXB, dan meminimalkan kebutuhan perantara yang membuat pasar freelance terlalu mahal. Dalam hal ini, juga menggunakan jaringan blockchain yang didesentralisasi sebagai sarana infrastruktur pembayaran untuk memberikan royalti dan memberi penghargaan kepada semua orang yang mendukung sistem.

Tentang PIXBYTOKEN

Pixbytoken (PXB) adalah murni versi cryptocurrency utilitas peer-2-peer. Berdasarkan pada jaringan Ethereum yang telah terbukti, token PXB memberikan kemampuan untuk melakukan transaksi online yang mulus dan mudah - dengan kecepatan maksimum dan skala tanpa batas. Oleh karena itu PXB berfungsi sebagai token utilitas di pasar desentralisasi PIXBY.
 

Nama : PIXBYTOKEN
Tipe : ERC20
Harga ICO : 0,000625 ETH
Simbol :
PXBTotal Pasokan
Kontribusi minium  :
0,5 ETHTotal Pasokan  :  150M PXB






Karena pasokan kecil, yaitu 150.000.000 PXB, Staking pool terbatas untuk 50 pemangku kepentingan dengan 80.000 PXB. Setiap staker diperbolehkan untuk mengunci 80.000 PXB tidak lebih atau kurang dan harus menunggu 24 jam untuk koin matang. Hadiah harian ditetapkan 200 PXB, dan dapat ditarik kapan saja tanpa memengaruhi saldo taruhan.

Pool Hadiah :
29,200,000 PXB
Maks. Stakers : 50 
ROI : 90%
Persyaratan : 80.000 PXB 
Pembayaran harian : 200 PXB

Distribusi token yang dirilis


PIXBY Cold Staking Protocol

PIXBY Cold staking adalah protokol yang memberi penghargaan bagi pemegang PXB jangka panjang. Protokol akan dibuat dalam kontrak pintar soliditas yang akan meniru logika perjanjian bisnis, PIXBY Cold Staking tidak terkait dengan PoS atau PoW. Stakeholder tidak memiliki hak untuk menghasilkan blok baru atau mengkonfirmasi transaksi. Tujuan utamanya adalah untuk mengamankan token Anda dan memberikan kemampuan untuk mendapatkan tingkat bunga tahunan 90%.


 
Pengembangan proyek

 

PIXBY ICO Partners

INFORMASI LEBIH LANJUT

 

WEBSITEhttps://pixby.io/ 

WHITEPAPERhttps://pixby.io/app/public/white-paper

TWITTER :   https://twitter.com/PixbyToken

Telegram : https://t.me/pixbytoken


 by: Berlian

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1059362;sa=summary

0x182AbEE507ACeb3F5be075De41a62EDCf5411917

0 komentar:

Posting Komentar